Lokasi Strategis Selangkah dari JLLB dan di Nol Jalan Kembar Wiyung, CitraLand The GreenLake Laris Terjual

index-A-2.jpg

Penjualan properti di Kota Surabaya kian menunjukkan performa prima. Salah satunya didorong oleh insentif bebas PPN. “Insentif bebas pajak pertambahan nilai (PPN) yang berakhir Agustus ini semoga bisa diperpanjang pemerintah.  Ya sampai akhir tahun lah. Melalui insentif PPN yang banyak diuntungkan memang developer yang punya banyak ready stock. Tetapi insentif ini sekaligus juga mendorong penjualan properti yang non-ready stock,” terang Asssociate Director Ciputra Group Lauw Hendra kepada Kempalan.com di lokasi pengembangan CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

Saat ini, penjualan properti pun juga ditopang oleh bunga kredit pemilikan rumah (KPR) yang kini mencapai 3 persen. “Angka ini barangkali terendah dalam sejarah suku bunga kredit di Tanah Air,” ujar Hendra.

Hendra meyakini secara keseluruhan pasar properti akan kembali ke track baik. “Asalkan jangan ada gelombang Covid berikutnya. Apalagi saat ini konsumen bisa memanfaatkan kemudahan cara bayar, suku bunga, hingga free PPN saat bertransaksi,” terangnya ramah.

info selengkapnya https://kempalan.com/2021/05/30/lokasi-strategis-selangkah-dari-jllb-dan-di-nol-jalan-kembar-wiyung-citraland-the-greenlake-laris-terjual/

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *