CitraLand The GreenLake

SURABAYA – Developer terus memanfaatkan momentum stimulus dari pemerintha berupa free PPN 100 persen hingga Juni 2024. Salah satunya adalah Citraland The GreenLake yang dikembangkan Ciputra Group dengan merilis dua tipe baru, Sally dan Stella dengan harga mulai Rp 2 miliaran. Sianne Wahjoeni, General Manager CitraLand The GreenLake menjelaskan, kebijakan free PPN dari pemerintah diyakini akan mampu menggerakan sektor properti. Pasalnya, konsumen banyak diuntungkan dengan kebijjakan ini dimana bisa menghemat 11 persen. Sebab itu, dia yakin dua tipe yang dirilis yakni Sally dan Stella akan mendapat respond bagus dari konsumen.

Pasalnya, kedua tipe ini akan bisa mengikuti program free PPN jika pembelian dilakukan pada bulan November dan Desember 2023.

“Kebijakan free PPN akan berdampak positif pada pasar properti. Apalagi tahun depan ada momen Pemilu. Konsumen bisa memanfaatkan momentum free PPN sebab Juni 2024 sudah bisa serahterima,” kata Sianne saat meninjau rumah rumah contoh tipe Sally di CitraLand The GreenLake, Minggu (12/11).

Dijelaskan, kebijakan pemerintah tentang free PPN berlaku untuk rumah harga hingga Rp 5 miliar. Namun yang ditanggung pemerintah PPN 11 persen yang harga Rp 2 miliar ke bawah. Sementara sisa harga di atasnya akan dibayar penuh oleh pembeli. “Kebijakan free PPn 100 persen berlaku hingga Juni 2024 nanti. Setelah itu hingga Desember 2024 free PPN hanya 50 persen. Kami juga masih menunggu petunjuk teknisnya seperti apa,” tambahnya.

Optimisme juga didorong oleh fasilitas hunian yang semakin lengkap. Hal ini menyusul rencana dibangunnya Binus International School. Sekolah favorit ini sudah mulai ground breakimg tanggal 9 November 2023 lalu dan akan buka pada tahun ajaran baru 2025 mulai TK-SMA. Selain itu fasilitas hunian yang lain juga terus dikembangkan. Misalnya, untuk fasilitas komersial saat ini sudah banyak ruko yang buka untuk berbagai usaha baik untuk kantor, kafe, maupun lainnya. Bahkan pasar modern, Indomaret juga sudah buka di sini.

“Di sini juga ada clubhouse lengkap dengan kolam renang, gym dan multi function hall. Kami optimis tipe Sally dan Stella akan sold out. Apalagi repeat buyer cukup banyak sekitar 30 persen. Bunga bank juga ringan sehingga semakin menarik. Sekitar 80-85 persen pembeli menggunakan KPR,” ungkap Sianne.

Sementara itu, Ronald Aristotelin, Marketing Manager CitraLand The GreenLake menambahkan, tipe Sally (10×17) dan Stella (10×15) dibangun terbatas 15 unit dengan harga mulai Rp 2 miliaran.

Saat ini sudah beberapa unit yang terjual.Dia sengaja membatasi jumlah unit setiap merilis tipe baru. Hal ini dimaksudkan agar harga di pasar primer tidka bersaing. Sehingga pembeli bisa menikmati nilai investasinya yang terus berkembang. Untuk mendongkrak penjualannya, selama masa promo hingga 30 November 2023m pihaknya memberikan banyak kemudahan.Seperti free biaya AJB, BBN, provisi, biaya admin dan subsidi bunga KPR 2 persen. Selain itu juga ada cashback hingga Rp 30 juta.

“Target market kami kalangan muda yang sudah mapan. Karena itu konsepnya modern kontemporer 4 kamar tidur dengan 2 master bedroom. Bahkan taman dibelakang cukup luas bisa dipakai untuk BBQ, yoga atau kegiatan lainnya bersama keluarga,” kata Ronald. (fix/jay)

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Author By
Author By

CitraLand The GreenLake

Most Popular

Get The Latest Updates​

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.

Related Posts

Marketing office

Jl. Citra Utama Lidah Kulon I Blok C6 / 1
Surabaya Barat 60213

Operational hour

Monday – Friday 08.00 to 17.00
Saturday – Sunday 09.00 to 17.00

Help Center
031 740 8009
031 3317 8888
side-logo-1

Hendon

At vero eos et accusam et iusto odio

At vero eos et accusamus et iusto odio digniss iducimus blan ditiis

Mari Berbicara!

Ingin bertanya atau mendapatkan penawaran terbaru? Isi data Anda dibawah, dan Marketing Executive kami akan segera menghubungi Anda