CitraLand The GreenLake

KATA SIAPA MILENIAL NGAK BISA BELI RUMAH?!

RADAR SURABAYA-Pasar milenial yang terus bertumbuh membuat developer makin intensif menawarkan produk terbarunya. Salah satunya, CitraLand The GreenLake yang dikembangkan Ciputra Group kembali merilis tipe Harlyn dengan konsep baru.

Renovan Setio, Marketing Manager CitraLand The GreenLake menjelaskan, tipe Harlyn sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan hunian bagi kalangan milenial dengan harga terjangkau. Jumlahnya terbatas dan saat ini hanya tersisa 3 unit saja.
Sebab itu, dia yakin semua unit tipe Harlyn akan segera habis. Saat ini permintaan hunian dengan konsep tropical modern di CitraLand The GreenLake cukup tinggi.

Terbukti, tipe Harlyn meskipun belum dilaunching namun respondnya sangat bagus. “Respons market sangat bagus. Saat ini masih pre launching namun sudah banyak yang terjual. Rencananya launching akan kami lakukan pada 6 Oktober nanti,” kata Reno, panggilan akrabnya, Minggu (29/9).

Dijelaskan, tipe Harlyn dikembangkan untuk membidik segmen milenial yang terus bertumbuh di Surabaya. Rumah dengan luas tanah 75 m2 (5×15) ini dibangun dua lantai dengan tiga kamar tidur.

Menggunakan konsep open space, tipe Harlyn memiliki pencahayaan dan sirkulasi udara cukup maksimal. Sehingga lebih hemat energy.

Baca Selengkapnya : https://radarsurabaya.jawapos.com/ekonomi/775145963/rilis-tipe-harlyn-citraland-the-greenlake-bidik-segmen-milenial-yang-terus-bertumbuh?page=all

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Author By
Author By

CitraLand The GreenLake

Most Popular

Get The Latest Updates​

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.

Related Posts

Marketing office

Jl. Citra Utama Lidah Kulon I Blok C6 / 1
Surabaya Barat 60213

Operational hour

Monday – Friday 08.00 to 17.00
Saturday – Sunday 09.00 to 17.00

Help Center
031 740 8009
031 3317 8888
side-logo-1

Hendon

At vero eos et accusam et iusto odio

At vero eos et accusamus et iusto odio digniss iducimus blan ditiis

Mari Berbicara!

Ingin bertanya atau mendapatkan penawaran terbaru? Isi data Anda dibawah, dan Marketing Executive kami akan segera menghubungi Anda